Selasa, 15 Februari 2011

Adakah orang yang profit secara konsisten dari Forex???


Dulu saya sempet ragu, apakah ada orang yang mendapatkan profit yang konsisten dari forex.

Tapi TIDAK sekarang. Sekarang dengan tersenyum saya mengatakan bahwa saya percaya Ada orang yang mendapat profit yang konsisten dari forex.

Bukan karena saya sudah ketemu dengan orang tersebut, bukan juga karena saya sudah membacanya di internet, Karena terus terang saya sangat skeptis dalam hal ini (tidak mudah percaya).

Saya percaya setelah menganalisis data pergerakan mata uang selama 16 tahun, dipadukan dengan suatu sistem trading dan money management dan beberapa pemahaman terhadap dunia probabilitas (hukum probabilitas), hukum rata-rata (low of average), serta hukum recycle dan konsistensi.

Penelitian yang melelahkan disertai uraian air mata dan peningnya kepala, akhirnya sedikit demi sedikit cahaya itu terlihat... Thanks God... saya akan menuju ke sana...

Dimulai lagi dari NOL setelah kebangkrutan total dari sebuah pengalaman yang mahal.

Istriku... Anakku... I LOVE YOU