Jumat, 23 Juli 2010

Apakah ada orang yang mendapat profit konsisten dari Forex???


Telah banyak Trading System Forex saya coba, dan belum ada yang membawakan hasil yang memuaskan.

Kadang rasanya ingin menyerah saja, gemetar, stress, marah, senyuman, harapan, ketakutan...

Jujur, saya belum pernah bertemu dengan master forex yang mendapatkan profit yang konsisten. Dan saya pun tidak tahu apakah benar-benar ada orang yang bisa mendapatkan profit yang konsisten dari forex... BUT ITS OK...

Saya meyakini hukum alam, bahwa yang terus berjuang dan berusaha, tanpa kenal menyerah, tekun dan sabar, pasti akan membawa hasil. Termasuk dalam forex, yang notabene 90% adalah looser.

Pasti ada suatu cara, walaupun sampai sekarang cara tersebut belum saya dapat, suatu saat, cepat atau lambat, pasti akan ditemukan.

Uraian air mata, energi, waktu, dan dolar-dolar yang telah melayang, telah saya ikhlaskan, yang jelas, apabila saya menyerah sekarang... maka saya telah menyia-nyiakan sema itu.

Tanpa kenal lelah.. bangkit lagi dan bangkit lagi...

----

Ane edit lagi ya tulisan ini .... ternyata ada lho orang yang profit secara konsisten di forex.

----
(Diedit tgl 19 Maret 2011)